Latest Movie :

GTA San Andreas

Fani's Blog

22 Rahasia GTA San Andreas Lengkap

1. Ghost Car


             Ini adalah suatu mobil yang bisa berjalan sendiri. Dengan ciri - ciri rusak seperti sehabis tabrakan. Bila anda ingin menemukan ada di Back O'Beyond atau Shady's Creek. 

2. The Leaterface


          Hati - hati bila ada orang yang membawa gergaji dan bertopeng kulit, itu adalah The Leaterface. Tempatnya adalah di hutan yaitu Shady's Creek.

3. Ghost Vortex


               Itu adalah Vortex yang bisa berjalan sendiri. Ini tidak seperti ghost car yang rusak, tetapi ini tidak rusak dan tidak ada penumpang. Ini berada di Bayside Marina tepatnya ada di pojok kiri atas.

4. Suicidal Pendestrian


              Orang ini kelihatannya gila. Karena dia mencoba bunuh diri. Ceritanya orang ini pertama memotret sebuah laut dan akhirnya dia berjalan menuju laut setelah memotret. Orang ini berada di Flint County.

5. Big Foot


                    Ini Big Foot berwarna hitam yang berjalan seperti manusia dan besar. Sayangnya, Big Foot ini jarang di temukan. Tetapi bila ingin menemukan datang saja di Back O'Beyond. Tepatnya ada di ( Lihat di bawah ini ).


Lihat baik - baik !

6. Ghost Graffiti



                  Yang ini termasuk misterius. Ini seperti tulisan geng. Disebut misterius karena kadang - kadang bisa hilang juga bisa ada lagi. Bila ingin melihat datanglah di kuburan di Los Santos atau Kota pertama.

7. Secret Place




                    Tempat ini misterius karena untuk masuk ke ruangan ini harus terbang di tempat GYM. Banyak sekali tempat tempat yang ada di dunia gelap. Tempatnya ada di GYM kota Los Santos atau kota pertama.

8. Body Bag




                Ini lubang misterius karena ada kantung mayat di dalamnya dan ada mobil Bob Cat. Lubang ini berada di dekat sekolah terbang.


9. Strange Phone Number




             Inilah telepon rahasia yang ada di rumah anda depan sekolah mobil atau San Fierro. Dengan nomer 333-747123. Jangan di telepon.


10. Screaming Voice


          Ini hanya suara teriakan saja jadi tidak ada gambarnya. Suara teriakan ini sangat misterius. Saya juga belum mendengar. Bila ingin mendengar, datang saja di Back O'Beyond.


11. Cluckin Bell in Fort Carson




             Ini adalah Cluckin Bell satu satunya yang tutup pada pukul 12.00. Ini saya belum pernah ke sana. Kalau anda ingin tau lihat saja sendiri. Maaf tidak ada tempatnya !


12. CJ's Mom Ghost




           Inilah ibu Carl Johnson ( CJ ). Ibu CJ hanya jarang jarang saja. Ini hanya bisa di lihat di kamera saja. Tempatnya ada di rumah pertama CJ.


13. Rusty Wheels Chair




            Ini adalah kursi roda yang sudah berkarat. Kursi ini berada di danau dan ada rumah tua. Kalau tidak salah ada di Red County.

14. Strange Call


            Strange Call adalah telepon yang aneh. Ini anda akan di telepon bila anda belum punya pacar sesudah semua misi tertuntaskan. Telepon ini akan datang pada pukul 3.33 dimanapun anda berada.


15. Blue Hell



                   

                Blue Hell adalah jalan untuk menuju ke area 69. area 69 adalah area yang digunakan untuk misi. jadi misalnya kita tidak didalam misi, kita tidak akan berhasil masuk kedalam area ini. ada 2 jalan untuk masuk ke sini yaitu:

1. Pergi ke gym los santos, cheat jet pack,  pergi ke sudut ruangan, terbang. akan ada area gelap. tandai ke area 51. dan terbang ke area 51. setelah sampai di area 51 akan ada kotak bawah tanah, tepat dibawah kotak itu turun terus dan sampai ke area 51.

2. Ke gedung di Los Santos dan pergi ke atapnya kemudian terbang memakai jetpack ke area 51.

16. Mysterious Figure in Ghost City

                 Ini adalah figure tambahan di ghost city. lokasi ghost city di El Castillo Del Diablo, las venturas/desert. figure ini jam 22:00 tidak menyerang dan dapat dilihat selama beberapa detik saja kemudian menghilang. jam 22:00

17. UFO




                 Ufo di gta san andreas kata orang orang hanyalah mod. Tapi ini asli tanpa rekayasa. Biasanya terlihat di shaddy creek dan las venturas.

18. Easter Eggs

                  Ini tempelan Kertas yang ada di jembatan yang berwarna merah bertuliskan "no easter egg. up here"

19. Rokstar /Pembuat GTA San

             Rokstar adalah tulisan " R " kalau gak salah ada di gereja di Los Santos atau kota pertama. Tepatnya ada di kaca warna warni yang ada di bagian depan gereja.

20. Strange Hole

             Ini lubang misterius yang ada di bagian gurun kota ketiga. Lubang ini dekat batu besar dan ada jembatan kalau gak salah. Lubang ini terdapat pada belakang batu besar.

21. Statue of GTA Vice City

             Patung ini berada di pertokoan GTA San andreas.Kalau gak salah di kota Los Santos.

22.   Ghost City II

              Ini berada di rumah CJ di kota keempat Tempatnya bila di peta ada di paling atas atau paling pojok kanan atas.



Banyak sekali rahasia gta san andreas dan ada yang belum pernah terlihat buka saja 
                                         " Rahasia GTA san andreas yang belum ditemukan "                                       






Share this article :

+ komentar + 19 komentar

16 Mei 2013 21.45

emang nya lu pernah nelpon

18 Mei 2013 00.08

owalah ternyata yang foto2 di pinggir jalan itu orang mau bunuh diri to? ane ga ngeh gan malah ane bunuh tu orang duluan pas lagi foto2 , soalnya saking emosi nya mobil ane di tabrak terus hahahaha

18 Mei 2013 07.26

keren !
gan!
kunbal ea http://awangrnn.blogspot.com

20 Mei 2013 00.55

Di shady creek's ko'k gk ada the leater face ya?
Aku udh nyari muter2

28 Mei 2013 09.16

kasih gambar peta.a dong gan, bingung carinya nih

28 Juni 2013 02.17

jangan percaya sama strange telephone number saya telepon yang bilang ternyata "customer anda salah"

19 Juli 2013 07.23

kesel memori ke format

12 Agustus 2013 07.37

yang di maksud area 51 itu apa ya

23 Oktober 2013 20.09

Area yang kalo dimasukin bakal dapet bintang terus kalo naik jetpack malah di incer missile

6 November 2013 05.16

link download GTA Sand Andreas GAn,,Single link,,,gak pake part2 an!!! langsung sedot di
GTA SAn Andreas

6 Januari 2014 23.10

Suicidal Pendestrian, Ghost Graffiti, CJ's Mom Ghost, Strange Call, udah pernah ane ngalamin :3

27 Januari 2014 21.26

Leather face cuma Hoax,bigfoot juga di Map yang ditunjukin untuk Bigfoot yang gua temuin malah sepeda dua biji,ini Goddamn Real !!!! konsol PS2

2 Februari 2014 18.24

Memang terlalu banyak misteri yang ternyata hoax gan. GTA memang sering menyebarkan rumor yang sebenarnya hoax belaka.

4 Maret 2014 02.21

Thanks gan sdh share. Kunjungi juga Misteri GTA 5

20 Maret 2014 05.51

Ah yg bener itu lambang big smoke di deket big foot , tapi yg gue bingung ane ngeloat big smoke lagi buru big foot

25 Maret 2014 02.39

pada mod itu, ane aja ada semua, make MOD

29 Maret 2014 02.55

thanks agan aku dah nemu body bag dgn ddmpingi mobil kijang innova.
tapi yg big footnya mana udh aku cari muter2 di back o beyond masih gk ada.
dan saya pas baca tuh posting & saya cari,langsung ane mrindings

22 April 2014 21.44

Emang Sih, Ditelpon Dah. Tadi Tulisannya ada, Jangan Ditelpon. Pintar Sih Lihat. Atau Kagak

22 April 2014 21.46

Ganteng, Tapi Bencong.

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. GTA San Andreas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger